Motor Listrik Belum Begitu Di Minati Pemuda Indonesia

Rasoolway.com – Memang, di Indonesia keberadaan dari motor listrik belum begitu di minati oleh masyarakat. Bahkan, kaula muda yang biasanya selalu update tentang kendaraan model baru juga belum terlalu tergiur dengan adanya motor listrik. Salah satu penyebabnya adalah kendaraan ini masih dibandrol dengan harga yang cukup tinggi.

Berbeda dengan para anak muda yang berada di negara adidaya Amerika Serikat yang lebih mengutamakan kendaraan motor listrik yang rendah emisi, para pemuda Indonesia justru yang diutamakan adalah kendaraan yang dibekali penampilan yang keren serta tang memperhatikan bahan bakar beserta emisi gas buangnya.

“Biasanya yang mau beli Tesla itu udah punya banyak mobil, yang kita inginkan justru orang yang baru mau punya mobil justru melirik Tesla. Kalau di Amerika anak baru 20 tahun mau dibeliin orang tuanya mobil mereka milihnya tesla karena bensinnya mereka mahal sekali,” ungkap Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim di Jakarta.

“Di indonesia bensinnya juga mahal tapi di indonesia masih nggak kepikiran karena pertama disini harganya sudah terlampau jauh karena ya itu banyak pajak yang dikenai,” lanjut Rudy.

Namun tetap, kita tak bisa sepenuhnya menyalahkan para generasi mudda karena ddari pihak pemerintah sendiri belum ada langkah yang dilakukan untuk mempopulerkan kendaraan rendah emisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *