Naikan Harga Xpander, Apa Alasan Mitsubishi?

Rasoolway.com – Beberapa waktu yang lalu, Mitsubishi memutuskan untuk menaikan harga dari MPV andalannya, yakni Xpaner. Dalam kenaikan harga tersebut, mulai awal bulan ini, harga dari produk tersebut akan lebih mahal sebesar 3 juta dari harga sebelumnya.

Terkait dengan kenaikan harga Xpander, penyebab mereka menaikan harga tersebut antara lain adalah karena adanya kenaikan Bea Balik Nama (BBN). Hal ini seperti yang disampaikan oleh Irwan Kuncoro, selakuĀ  Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI.

“Iya, sebetulnya itu kenaikan yg ditunda. Kenapa, karena faktor kenaikan BBN. Jadi, sebenarnya itu kenaikan BBN yang kami bantu setelah sekian lama,” katanya di Rancaekek, Jawa Barat, Jumat 4 Mei 2018.

Tak sampai disitu, pria tersebut juga menyampaikan bahwa meskipun harganya mengalami kenaikan, Namun pihak Mitsubishi tetap merasa yakin bahwa produk tersebut tetaap akan jadi pilihan dari masyarakat Indonesia terkait dengan produk MPV.

“Sebetulnya, konsumen juga mengerti. Karena, setahun sekali pasti ada kenaikan BBN. Kan konsumen tahunya kenaikan keseluruhan karena on the road price,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *