New Agya Tambah Fitur Keamanan

Rasoolway.com – Toyota Astra Motor telah meluncurkan Agya terbaru dengan beberapa pembaruan yang diterima pada mobil tersebut. New Agya ini telah mendapat tambahan fitur keamanan.

Dengan ini, fitur keamanan yang dimiliki oleh mobil versi teranyar dari Agya ini bertambah menjadi empat buah. ke empat fitur keamanan tersebut antara lain  Immobilizer, 3 poin seat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS (khusus 1.2 TRD) dan sensor belakang (untuk G dan TRD Grade).

“Kami optimistis mobil ini akan mendapat tanggapan positif dari pelanggan sehingga akan memperkuat pertumbuhan penjualan Toyota di masa mendatang,” kata Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto di Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Dengan sistem Immobilizer, mobil jadi tidak memungkinkan untuk dinyalakan meskipun menggunakan kunci duplikat. Intinya  dengan fitur ini, kemungkinan mobil ini untuk dicuri menjadi sangat kecil.

Fitur ABS dari mobil tersebut menjadikan roda tak mungkin mengunci secara otomatis saat dilakukan pengereman secara mendadak. Akibatnya, pengemudi dapat melakukan manuver secara aman dan terkendali. Sementara itu, sensor belakan berperan saat pengemudi memarkir mobilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *