Nissan Akan Hadirkan Mobil Listrik Note e-Power Ke Tanah Air, Begini Perawatannya!

Rasoolway.com – Salah satu pabrikan otomotif, yakni PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berniat untuk menghadirkan mobil listriknya yakni Nissan Note e-Power ke Indonesia. Kabarnya, dalam melakukan perawatan terhadap kendaraan tersebut tidak terlalu memerlukan langkah yang terlalu rumit.

Seperti yang disampaikan oleh General Manager Research & Development Nissan Motor Indonesia, yakni Masayuki Ohsugi bahwa kendaraan tersebut dalam merawatnya masih mirip-miripĀ  ketika saat kita merawat kendaraan konvensional.

“Di Jepang, perawatannya tidak jauh berbeda dengan mobil konvensional pada umumnya. Karena hal tersebut, Note e-Power menjadi salah satu mobil idaman mereka,” ujar Ohsugi ketika berbincang kepada beberapa wartawan di Karawang, Jawa Barat.

Jika kendaraan terebut benar-benar hadir di indonesia, kabarnya Nissan akan memberikan jaminan serupa seperti yang mereka berikan pada kendaraan konvensional. Namun, dalam hal masalah biaya perawatan, nampaknya ada perbedaan antaaraa mobil listrik tersebut dengan kendaraan konvensional dari Nissan.

“Untuk harga, memang terdapat perbedaan dari pada perawatan mobil konvensional tapi tidak terlalu signifikan,” kata Ohsugi.

“Lagi pula, di Jepang, kita (Nissan) memberikan jaminan atau guarantee yang sama kepada Note e-Power seperti mobil konvensional lainnya. Sehingga tentu saja menjadi awet,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *