Nissan Almera Jadi Kendaraan Patroli Polisi Yang Baru, Bagaimana Dengan Datsun Cross?

Rasoolway.com – Dikabarkan, bahwa saat ini Kepolisian Indonesia akan memiliki mobil patroli anyar. Kendaraan tersebut ialah Nissan Almera, atau kendaraan yang digunakan oleh Bluebird sebagai taksinya.

Namun, perbedaan Nissan Almera yang digunakan sebagai taksi dengan kendaraan yang akan digunakan sebagai patroli tentu saja pada bagian fiturnya. Untuk Nissan Almera yang akan di gunakan sebagai kendaraan patroli polisi tentunya akan dibekali dingan fitur-fitur yang cocok untuk patroli kepolisian, sebagai salah satu contohnya ialah disertakannya radio komunikasi.

Sejatinya, Nissan mengharapkan bahwa Kepolisian Indonesia juga mau menggunakan kendaraan teranyar dari Datsun, yakni Datsun Cross. Menurut mereka, Datsun Cross juga merupakan kendaraan yang cukup cocok jika digunakan untuk berpatroli oleh Polisi.

“Kalau mereka (Polri) punya kebutuhan yang cocok dengan model-model Datsun, misalkan Datsun Cross, kenapa tidak,” ujar Vice President Director of Marketing and Sales NMI, Davy J Tuilan, di Jakarta.

Bukan hanya untuk patroli bagi polisi, menurut pria tersebut Datsun Cross juga cocok jika digunakan untuk kendaraan para TNI. Maka dari itu, mereka juga akan siap melayani dengan sebaik-baiknya jika ada permintaan dari pihak tertentu yang ingin membeli Datsun Cross dengan sistem borongan.

“Kalau ada permintaan dari konsumen, entah konsumen retail atau fleet, kami akan layani sebaik mungkin. Kalau ke polisi, saya rasa tak masalah. Kalau sudah dipilih untuk polisi, kan berarti mobilnya terbukti bagus,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *