NMax Baru Cuma Naik Rp 600 Ribu dari Versi Lawas

Rasoolway.com РYamaha baru saja merilis kendaraan skuter matic premiumnya di Indonesia. Yups, mereka  telah meluncurkan NMax versi 2018 yang kabarnya memang itujukan untuk memenuhi konsumennya di tanah air.

Memang, jika kita selidiki, penjualan NMax di Indonesia terus menunjukan tren positif. Bagaimana tidak, sejak 2015 lalu, angka penjualan produk tersebut di Indonesia telah menembus 560 ribu unit lebih. Tak hanya penjualan secara lokal, hasil produk rakitan Indonesia yang sudah di Ekspor ke negara lain juga sudah cukup banyak, yakni mencapai 140 ribu lebih. Hal inilah yang membuat pihak Yamaha secara spesial menghadirkan NMax versi terbaru untuk Indonesia.

“NMax edisi 2018 ini memang diciptakan khusus pasar Indonesia. Sebagai salah satu keluarga Maxi Yamaha, NMax akan membuat pengendaranya merasakan pengalaman Live In The Higher Stage dengan beberapa ubahan,” kata Eddy Ang, selaku Deputy GM Marketing PT YIMM di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 9 Desember 2017.

Secara harga, kendaraan NMax versi terbaru ini harganya tak terlalu jauh jika dibandingkan dengan varian lamanya. Kenaikan harga dari produk tersebut kabarnya hanya sebesar Rp600 ribu saja.

“Untuk pemesanan mulai sekarang sudah bisa dan waktu inden di Minggu kedua unit sudah terkirim jadi masyarakat tinggal ke diler saja. Tapi untuk pengiriman ke luar Pulau Jawa akhir tahun sudah ready,” ujarnya.

Perubahan yang paling nampak antara kendaraan NMax versi 2018 jika dibandingkan dengan versi sebelumnya ialah pada bagian speedometer dan sektor kaki-kaki. Selain itu,  ada perubahan-perubahan lain pada kendaraan ini.

Untuk varian warna dari NMax versi baru ini, Yamaha menyediakan produk tersebut dengan beberpa warna antara lain matte black (hitam) dan matte grey (abu-abu) velgnya warna emas, selanjutnya ada juga warna biru velgnya hitam, dan yang bodinya warna putih velgnya tetap silver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *