Opel Kadett Warna Merah, Mobil Pertama Bos BMW

Rasoolway.com – Harald Kruger, saat ini merupakan orng yang menjabat sebagai pimpinan dari pabrikan otomotif BMW. Dengan segala latar belakang yang iaa miliki, sebenarnya mobil apa yang pertama kali ia miliki?

“Opel Kadett, warnanya merah,” ujarnya sambil tersenyum.

Pria tersebut menjawab pertanyaan ini pada saat berada dalam ajang pameran otomotif Internasional Frankfurt Motor Show yang dihelat di Jerman. Selanjutnya, ddengan mobil pertama yang pernah dimiliki tersebut, apakah pernah dilakukan modifikasi?

“Nggak, mobil biasa saja,” ujarnya.

Sebagai informasi, bahwa kendaraan Opel Kadettadalah sebuah mobil berukuran kecil yang dibekali dengan mesin 1,3 liter dan 1,425 liter, serta 1,8 liter yang mana dapat memacu mobil tersebut dengan kecepatan hingga 187 km/jam.

Selain menceritakan mobil pertamanya, pria tersebut juga menceritakan bagaimana pengalaman pertamanya saat mengunjungi sebuah pameran mobil.

“Tepatnya tahun 1987 saat saya menjadi mahasiswa teknik di Brunswick, tentu saya tidak mendapatkan tiket jurnalis saat jadi mahasiswa, BMW saat itu memperlihatkan mesin 12 silinder, sebuah mobil yang luar biasa, saya lihat banyak mobil,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *