Pajero Sport Dengan Warna Quartz White Pearl Lebih Mahal 3 Juta, Kenapa?

Rasoolway.com – Kini di Indonesia telah ada tiga jenis Pajero Sport dai Mitsubishi yang mengalami proses pembuatan secara lokal. Ketiga produk tersebut antara lain adalah Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 yang diluncukan pada pergelaran IIMS 2017 lalu, lalu ada dua lagi yang paling anyar yakni Pajero Sport Dakar 4×4, serta 4×2.

Ketiga variaan dari pajero Sport tersebut memiliki varian warna baru yakni Quartz White Pearl dan Diamond Black Mica. Namun ada perbedaan harga pada produk yang di selimuti warna Quartz White Pearl, dimana kendaraan yang memiliki warna tersebut memiliki harga yang lebih mahal Rp 3 juta dibandingkan produk yang menggunakaan warna lainnya.

Osamu Iwaba, selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan bahwa hargaa yaang lebih mahal padda produk yangmemiliki warna tersebut adalah karena biaya produksinya jauh lebih mahal dibandingkan produk yang menggunakan warna lain.

“Naturally kita brand subsidi kita memutuskan untuk menambah biaya special color,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Pria tersebut tetap yakin, meskipun harganya lebih mahal tapi kendaraan tersebut akaan banyak di gaandrungi oleh masyarakat.

“Ini warna cantik, kami yakin konsumen suka. Warna hitam dan putih adalah warna favorit,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *