Para Pemesan Xpander Ultimate Sabar Menunggu Meski Waktu Inden Cukup Lama

Rasoolway.com – Sampai saat ini, memang pihak Mitsubishi belum juga menyelesaikan terkait pemesanan produk Xpander dari para pemesannya. Hingga penghujung tahun lalu, kabarnya masih ada sekitar 50 ribuan surat pemesanan untuk produk Xpander.

Xpander sendiri sejatinya memiliki beberapa varian. Namun, sebagian besar para pemesan tersebut lebih memilih untuk memiliki Xpander dengan varian Ultimate. Hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing MMKSI.

“Masih sekitar 50 persen (peminat) Xpander varian Ultimate. Ini komposisi inden secara nasional. Kalau dibagi per area, di daerah-daerah pemesanan Ultimate tidak sebesar Jakarta,” kata Irwan di Bekasi.

Pria tersebut juga menyampaikan, bahwa para pemesan Xpander Ultimate rela menunggu antrean panjang. Padahal, menurutnya masih banyak varian Xpander yang lain yang mana pemesan dapat menerima produk tersebut jauh lebih cepat dibandingkan dengan Xpander Ultimate.

“Untuk Ultimate, pesan sekarang masih butuh inden tiga sampai empat bulan ke depan. Kalau varian lainnya, enggak sepanjang Ultimate,” ujarnya.

Xpander memang menjadi produk dari Mitsubishi yang langsung meledak ketika diluncurkan. Hal ini membuat pihak Mitsubishi akhirnya mengikuti peluncuran produk tersebut dengan memperbanyak dealer mereka.

“Target untuk diler tahun fiskal 2017 (sampai Maret 2018) sebanyak 115 diler. Untuk tahun fiskal 2018 (April 2018-Maret 2019), targetnya 143 diler,” tuturnya.

 

Apakah anda menjadi satu dari sekian banyak pemesan Xpander Ultimate?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *