Patwal Wanita Cocok Nih, Pakai Harley

Rasoolway.com – Sudah selayaknya, patwal atau patroli pengawal itu menggunakan kendaraan yang bertampang sangar. Patwal ini biasanya dilakukan oleh para aparat kepolisian. Tujuannya adalah untuk mengawal atau mengamankan perjalanandi jalanan.

Harley-Davidson, yang merupakan moge keluaran dari Amerika Serikat ini oleh Aiptu Bambang Margono, yang merupakan Safety Riding & Safety Driving Ditlantas Polda Metro Jaya, disebutkan lebih pantas digunakan untuk patwal wanita.

“Tidak ada bedanya, sama semua, kemampuan sama, semua sama tidak ada perbedaan,” ungkapnya. , lebih cocok untuk Patwal Wanita.

“Bagaimana kita juga melihat inventaris kendaraan yang digunakan, tingkat kerawanan rusak itu kan harus dipikirkan juga,” ujarnya di Monas, Jakarta, Rabu (5/7/2017).

Salah satu alasan mengapa kendaraan tersebut lebih pantas digunakan sebagai patwal wanita adalah karena biaya sservice nya yang sangat mahal.

“Kalau wanita itu dia menggunakan kendaraan itu lebih halus dibanding laki-laki. Artinya tingkat perawatan kendaraan itu, materi yang digunakan itu akan lebih kecil dibanding laki-laki,” ucap Bambang.

Dari segi kemampuan juga tak berbeda baik pria ataupun wanita untuk mengendarai kendaraan tersebut.

“Tidak ada bedanya, sama semua, kemampuan sama, semua sama tidak ada perbedaan,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *