Pedrosa Berharap Performa Maksimal Dari Honda Akan Comeback di Catalunya

Rasoolway.com – Salah satu pebalap dari Repsol Honda yakni Dani Pedrosa sepertinya dalam seri MotoGP yang dilakukan di Mugello Italia tak mampu meraih hasil baik. Hal tersebut sepertinya juga dirasakan oleh pebalap Honda lainnya yakni Marc Marquez. Berlaga di tempat lahir dari pebalap MotoGP legendaris dari Yamaha yakni Valentino Rossi, sirkuit dipenuhi dengan para suporter dari Rossi.

Menatap sirkuit selanjutnya yang akan di gelar di Catalunya, Ia mengharapkan para penggemarnya dapat datang untuk memberikan dukungan kepadanya seperti yang dilakukan para fans dari valentino Rossi yang selalu memberikan semangat kepada idolanya tersebut.

Dalam Sirkuit Mugello, Pedrosa sepertinya apes karena harus terjatuh dalam lintasan yang akhirnya membuat pebalap tersebut tak mampu melanjutkan balapan.

“Tak sabar rasanya ingin segera balapan di Montmelo, lintasan yang sangat suka dan tentu saja suasana bersama penggemar setia dan seluruh penggemar MotoGP akan selalu luar biasa!” yakin Pedrosa.

“Kita akan bekerja keras untuk kembali ke level sebelum di Mugello dan mencoba memanfaatkan informasi yang sudah dikumpulkan saat pengetesan bulan Mei di Montmelo yang sangat positif.”

“Disamping menyempurnakan penyetelan, saat pengetesan kita sudah berkesempatan mencoba tikungan baru yang merupakan pembenahan sirkuit yang kini lebih sempit di sektor tersebut, meski catatan waktunya sama seperti sebelumnya.”

“Lintasan sangat bergelombang dan itu juga menjadi catatan. Kita sangat siap memberikan 100% untuk hasilnya yang terbaik!” yakin pebalap bernomor 26 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *