Penggantian Komponen AC Karimun Estilo Tidak Dipungut Biaya

Rasoolway.com – Pihak Suzuki menyampaikan bahwa akan dilakukan pembaruan terhadap komponen AC pada produk Karimun Estilo. Pembaruan tersebut dilakukan untuk meningkatkan tingkat kepuasan terhadap para konsumennya. Untuk itu, para pemilik kendaraan ini sangat dianjurkan untuk mengunjungi bengkel resmi dari Suzuki untuk melakukan penggantian tersebut.

Sampai saat ini, disebutkan oleh Riecky Patrayudha, Head of Service Suzuki Indomobil Sales, ada sekitar 20.000-an Suzuki Karimun Estilo yang ada di Indonesia. Targetnya, semua kendaraan tersebut akan diperbaiki.

“Targetnya semua 20.000-an. Harus semua dong, untuk konsumen Suzuki jangan sampai setengah-setengah,” kata Riecky kepada detikOto melalui sambungan telepon, Minggu (3/9/2017).

Jika anda memang memiliki produk dari Suzuki tersebut, dan menginginkan informasi lebih lengkap, silakan anda mengunjungi laman resmi dari Suzuki. Dalam laman tersebut, anda bisa tahu apakan kendaraan yang anda miliki perlu mengalami penggantian komponen AC atau malah tidak.

“Di website Suzuki juga sudah ada (pengumuman). Ada di bagian service, ada product quality update, itu tinggal masukin VIN number, nanti akan keluar mobil itu termasuk atau tidak di part quality update kita. Kalau masuk, ada pilihannya mau menghubungi Suzuki, atau dihubungi Halo Suzuki, mau dijadwalkan kapan, atau mau datang langsung nanti kita siapkan,” ucap Riecky.

Durasi perbaikan AC mobil ini hanya memakan waktu setengah jam. Dan yang paling penting adalah penggantian komponen AC ini dapat dilakukan secara cuma-cuma (gratis).

“Dan part-nya ready di seluruh diler kita,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *