Penjualan Mitsubishi Mirage Mengalami Penurunan

Rasoolway.com – Saat ini di Indonesia segmen MPV menjadi model mobil yang paling menjadi primadona. Hal ini ternyata berimbas kepada penjualan mobil pada segmen lainnya yang cenderung tidak stabil bahkan mengalami penurunan. Hal ini contohnya dialami oleh pihak Mitsubishi. Disaat produk Xpander mereka sedang melesat, namun produk lainnya yakni Mitsubishi Mirage yang berada di segmen City Car justru mengalami penurunan.

Terbukti, kendaraan tersebut pada bulan Juli lalu terjual di angka 257 unit, sayangnya, di bulan Agustus, bukannya sebuahg peningkatan, kendaraan tersebut malah hanya terjual sebanyak 142 unit. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Irwan Kuncoro, selaku Menurut Director of Sales and Marketing Division MMKSI.

“Memang sebetulnya turun karena segmennya shrinking memang ada masuk pemain baru yang bikin seolah-olah segmennya membesar padahal sebenarnya cuma produk itu, produk baru itu sendiri. Cuma in general dia shrinking dan pindah ke LCGC yang 3 row itu nggak bisa dihindari,” kata Irwan di Bekasi.

Dengan kondisi seperti ini, menurut pria tersebut pihaknya belum mau mengambil keputusan apakah mereka akan menghentikan penjualan produk tersebut, atau justru mengubahnya menjadi LCGC.

“Nggak, sampai saat ini belum ada. Sampai saat ini kita terus nggak ada rencana stop ” tutur Irwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *