Pertamina Lubricant Lebarkan Sayap Ke Italia dan Afrika Selatan

Rasoolway.com – Salah satu pabrikan pelumas di Indonesia, PT Pertamina Lubricants, nampaknya ingin terus memperlebar jangkauannyaa hinggaa manca negara. Salah satu buktinya adalah ditandataanganinya kerjasama serta perjanjian MoU dengan Italian Petrol Company

Bukan cuma melakukaan perjanjian kerjasama dengan pihak perusahaan asal Italia, namun Pihak Pertamina Lubricant jugamenjalin kontrak kerjasama dengan calon distributor pelumas Pertamina dari Johannesburg, Afrika Selatan.

Kedua penandatanganan kontrak kerjasama dilakukan oleh semua pihak. Dari Indonesia, diwakili oleh Afandi, selaku Direktur Utama PT Pertamina Lubricants. Penandatanganan tersebut juga ikur disaksikan oleh berbagai pihak seperti Arlinda, selaku Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan, Andria Nusa selakuĀ  Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, dan juga Dholly Arifun yang merupakan Vice President Overseas PT Pertamina Lubricants.

“Memiliki partner yang mumpuni ditunjang dengan produk pelumas yang berkualitas internasional dan berstandar global merupakan kunci dari kesiapan kami dalam terus menjajaki berbagai pasar potensial di dunia untuk pelumas Pertamina,” ujar Afandi.

“Dengan kedua kerjasama ini, kami berharap pelumas Pertamina dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dunia dan dapat meyakinkan konsumen global bahwa mutu dan kualitas produk Indonesia tidak perlu diragukan lagi, khususnya untuk sektor pelumas. Kami yakin, pelumas Pertamina dapat bersaing dengan baik dan akan terus berupaya membawa Pertamina mendunia,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *