Perusahaan Pembuat Kulit Sintetis Untuk Interior Mobil Ini Telah Tembus Pasar Internasioal

Rasoolway.com – Produsen kulit sintetis asal Indonesia yang mana produknya biasanya digunakan sebagai bahan dasar interior mobil seperti untuk pembuatan jok nampaknya mulai menunjukan geliatnya.

Sebagai contoh ialah PT Sempurnaindah Multinusantara,  pabrikan kulit sintetis untuk otomotif merek Accura yang berdiri di bandung ini kabarnya telah berhasil menembus pasar Internasional. Terbukti, produk-produk mereka saat ini sudah sampai di tiga benua. Hal ini seperti yang disampaikan oleh pihak Marketing Communications dari perusahaan tersebut, yakni Putra Pradana Irawan.

“Kita punya produk baru New Accura dan Accura Lizio yang merupakan kulit sintetis, tapi memberi efek dingin, karena permukaannya mengandung pori-pori sehingga tidak membuat panas. Ini teknologi breathable dan merupakan teknologi yang kita kembangkan sendiri di dan kita manufaktur di Bandung,” ungkap Putra.

Menambahkan hal itu, Marco Hutabarat yaang juga merupakan Marketing Communications dari perusahaan tersebut juga menyampaikan bahwa pihaknya dalam memasarkan produk ke dalam negeri mereka lakukan melalui jalur toko hingga distributor.

Mereka juga telah mengantisipasi berbagai tindak pemalsuan melalui cara mereka sendiri yakni meletakan logo pada kain dasar.

“Kulit sintetis sebenarnya tidak bisa ditiru. Di kain dasarnya terdapat logo produk kita, jadi kecil sekali peluang untuk dipalsukan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *