Pesan Motor listrik Viar Q1? Lewat Sini Saja

Rasoolway.com – Mulai hari ini, Viar telah membuka pemesanan produk terbarunya yakni motor listrik Viar Q1 yang akan segera dirilis. Hal tersebut seperti yang telah diutarakan oleh produsen viar motor Indonesia yakni Triangle Motorindo.

“Hingga 7 Juni nanti saat peluncurannya, jadi benar-benar sudah jadi dulu STNK dan sebagainya baru,” ujar Corporate Manager PT Triangle Motorindo, Dede Gunawan, kepada wartawan, di Sunter, Senin (15/5/2017).

Untuk masalah harga, kendaraan listrik tersebut akan dibandrol dengan harga Rp 16,2 juta dan akan dirilis pada 7 Juni nanti. Untuk masalah detail dari kendaraan ini belum terlalu dipublikasikan oleh Viar.

“Hajar terus. Justru kita mau gaspol di awal ini. Memang di PRJ 2016, orang banyak yang mau beli, tapi kita tahan sampe hari ini,” kata Dede.

Jika yang berminat untuk memesan produk ini, dapat dilakukan dengan pemesanan karena Viar juga telah menjalin kooperasi dengan perusahaan e-commerce, diler resmi, dan asuransi.

“Kita bekerjasama dengan Blibli.com, Kencana Laju Mandiri (sebagai diler), dalam pemesanan skuter listrik ini. Bahkan dengan Adira Finance,” kata Deden.

“Beli di Blibli, bisa mendapatkan promo cicilan nol persen selama 24 bulan, dan seluruh konsumen selama periode pre order akan dapat cashback Rp 700.000, helm model retro dan jersey,” pungkas Dede.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *