Peugeot 3008 Akan Meluncur di Indonesia Tahun Depan?

Rasoolway.com – Mungkin di Indonesia merek Peugeot tidak setenar dengan merek pabrikan mobil lainnya.  Namun, meskipun begitu, mereka memastikan bahwa Peugeot akan menjaga agar terus eksis dalam dunia otomotif Indonesia.

Bahkan menurut Andyka Susanto, selaku National Operation Head Peugeot Sales Operation, mereka akan merilis produk anyar yang berada dalam segmen SUV  di Indonesia.

“Saya nggak bisa ngomong produk apa. Tapi SUV menjadi salah satu yang kita pakai untuk volume maker tahun depan,” kata Andyka ditemui di kawasan BSD City, Tangerang.

Menurut pria tersebut, di Indonesia, segmen tersebut cukup digemari. Dengan begitu mereka melihat peluang untuk merilis produk SUV-nya di Indonesia. Hal tersebut juga dilakukan sebagai bukti bahwa mereka akan tatap berpartisipasi dalam persaingan otomotif tanah air.

“Sedan kurang karena jalan di tempat kita kondisinya banjir, banyak lubang, namun SUV menjadi pilihan kita,” ucapnya.

Terkait dengan berita tersebut, banyak pihak yang memprediksikan bahwa kendaraan yang dimaksud adalah  Peugeot 3008 terbaru. Sayangnya sampai saat ini Andyka masih ogah memberikan kepastian mengenai produk tersebut.

“Nanti dilihat saja. Mungkin tiba akhir tahun, ke masyarakat mungkin di Januari,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *