PR Mitsubishi Untuk Kembangkan Produk Barunya

Rasoolway.com – Mitsubishi mungkin bukan merupakan anggota baru dalam dunia otomotif. Namun, di kelasĀ  Small MPV, mungkin ini merupakan pertama kalinya bagi Mitsubishi untuk mengeluarkan sebuah mobil dengan model seperti itu. Sebagai pendatang baru, mereka menyadari mereka masih mempunyai ‘PR’ mengenai pengembangan dari produk baru Mitsubishi.

“Produk sudah ada, brand juga tengah dikembangkan dan itu bersamaan dengan pengembangan jarigan. Saat ini kami sudah membangun 92 outlet mobil penumpang, dan akan terus kita kembangkan. Ditargetkan pada saat penjualan Small MPV kita akan memiliki 110 outlet dan itu akan terus sampai akhr fiskal 2018 kita akan punya 143 outlet. Jadi kita menyadari tidak hanya produk, tapi juga brand dan jaringan 3S (After sales), itu kira-kira bagaimana kita akan bersaing dengan kompetitor yang sudah ada sebelumnya,” ujar Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (24/7/2017).

Dalam setahunnya mereka memasang target membuat 60.000 unit untuk di jual, Namun jika ditambah dengan untuk ekspor, maka target tersebut bisa bertambah menjadi 80.000 unit. Cukup banyak ya…

“Jadi total 80.000 unit, dan kemudian target penjualan akan kami sampaikan nanti saat peluncuran mobil di GIIAS, tapi tentunya 60.000 setahun akan kita maksimalkan karena itu kapasitas awal,” ujarnya.

Untuk skema pembiayaan dan lain-lain, selengkapnya akan diumumkan oleh pihak Mitsubishi dalam ajang GIIAS 2017. “Nanti akan kami sampaikan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *