Produk Teranyar Mitsubishi Setelah Lebaran

Rasoolway.com – Setelah usai dari momen lebaran, banyak pabrikan mobil yang langsung menyiapkan produk-produk barunya. Sebagai contoh adalah yang dilakukan oleh Mitsubishi. Pabrikan tersebut kabarnya akan merilis 2 tipe terbaru Pajero Sport buatan Indonesia dan Outlander Sport edisi khusus. Melalui APM-nya yakni PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), pihak Mitsubishi merilis Pajero Sport Dakar 4×4, dan Pajero Sport Dakar 4×2. Kedua jenis dari Pajero Sport tersebut dirakit di Indonesia.

“Peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu yang merupakan bagian dan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia,” ujar Sales & Marketing Director PT MMKSI, Irwan Kuncoro, di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Kedua varian terbaru dari Pajero tersebut mendapat beberapa penyegaran serta penambahan fitur pada kendaraan tersebut. Tujuan ddari hal tersebut tentunya aalah supaya semakin memikat hati para konsumen.

“Dengan dua varian Pajero Sport Dakar CKD (Completely Knock-Down), maka ada tiga model Pajero yang dirakit di pabrik kami, Pajero Dakar 4×4 dan Dakar 4×2, serta Dakar 4×2 Ultimate,” tutur Head of MMC Sales and Marketing Group, MMKSI, Imam Choeru Cahya.

Untuk edisi khusus dari Outlander Sport, yang mereka beri nama Outlander Sport Action. kendaraan tersebut tidak lain tidak bukan aadalah merupakan versi Outlander Sport yang telah melalui tahap penyegaran baik dari sisi dalam maupun luar mobil. Pihak Mitsubishi menyediakan tiga pilihan warna terhadap Outlander Sport edisi khusus tersebut yaitu White Pearl, Red Metallic, dan Black Mica.

“Outlander ini tetap tidak lepas dari basic-nya, sebagai kendaraan urban, styles, luxurius, strong, dan aerodinamis,” kata Imam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *