Produksi Xpander Ditingkatkan, Waktu Inden Semakin Cepat

Rasoolway.com – Sebagai informasi, bahwa hingga penghujung tahun 2017 lalu, pemesanan terhadap Mitsubishi Xpander meraih hangka sekitar 50 ribuan unit. Maka dari itu, karena pemesanan kendaraan yang terus mengalir, membuat pihak Mitsubishi akhirnya memutuskan untuk meningkatkan kapasitas produksi dari Xpander sejak awal 2018.

Peningkatan yang terjadi dalam produksi Xpander, mencapai 2 ribu unit tiap bulannya. Dengan kata lain, jika sebelumnya tiap bulan hanya mampu memproduksi 5 ribu unit, maka kini dalam tiap bulannya mereka akan memproduksi sebanyak 7 ribu unit Xpander.

Dengan adanya peningkatan produksi ini tentunya akan berimbas pada waktu inden dari para pemesan Xpander yang semakin cepat.

Hal ini sesuai dengan pernyataan yang disampaikan oleh Irwan Kuncoro, selaku Direktur Pemasaran dan Penjualan PT MMKSI yang mana menyampaikan bahwa tentu saja dengan meningkatnya produksi Xpander akan membuat para pemesan MPV tersebut semakin cepat menapatkan mobil pesanannya.

“Untuk memotong inden secara drastis enggak. Ke depannya akan kami tambah, syukur-syukur bisa lebih dari 7.000 unit,” kata Irwan di Jakarta, Rabu 17 Januari 2018.

Tidak cuma memperbanyak kapasitas produksi, namun menurutnya dalam memproduksi Xpander, mereka akan menyesuaikan dengan varian yang banyak di pesan oleh konsumen. Dengan begitu nampaknya akan membuat produksi lebih efektif.

“Ini sangat membantu. Apalagi kalau misalnya inden kebanyakan di varian Ultimate, produksi full Ultimate. Semua pastinya sangat membantu,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *