Program Baru Dari BMW Ini Semakin Manjakan Konsumen

Rasoolway.com – Sebuah program baru diluncurkan oleh BMW Group Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pelanggan. Program yang bertajuk BMW Business Alliace ini sengaja dihadirkan untuk memberikan pengalaman premium.

Dengan program ini, pelanggan korporasi telah disediakan tenaga secara khusus. Selain itu, para pelanggan juga secara langsung akan terdaftar dalam program layanan perbaikan dan layanan purna jual.

Dengan layanan ini, para pelanggan akan di dimudahkan dalam perawatan kendaraan selama lima tahun atau 60.000 km (mana yang lebih dulu), serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

“Selain beragam keuntungan tadi, BMW juga memberikan penawaran khusus korporasi dan skema pembiayaan yang didukung oleh BMW Financial Services. Melalui program ini kami yakin akan menambah pengalaman premium dan eksklusif bagi pelanggan,” ujar Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia dalam siaran resminya, Rabu (12/4/2017).

Beberapa layanan lain seperti Selection untuk proses trade-ine kendaraan lama dengan baru, serta BMW Automotive Liability Insurence yang merupakan asuransi kendaraan lengkap juga dapat dinikmati.

“Kami harap dengan adanya layanan terbaru ini, BMW Group Indonesia dapat terus memenuhi ekspektasi pelanggan, khususnya pelanggan korporasi, yang tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda dari pelanggan individual,” ujar Bayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *