Rolls-Royce Kini Banyak Dimiliki Oleh Para Pemuda

Rasoolway.com – Mungkin, bagi para pecinta otomotif maka anda akan berranggapan bahwa mobil mewah sekelas Rolls-Royce kebanyakan diminati oleh para orang yang memiliki usia yang telah lanjut seperti 50 tahunan, bahkan lebih.

Namun, nyatanya saat ini para pemilik kendaraan tersebut kebanyaakan berusia 45 tahunan. Hal tersebut seperti yang telah diungkapkan oleh Torsten Müller-Ötvös selaku CEO Rolls-Royce. Ia menilai dalam usia tersebut masih produktif dalam dunia karir atau pekerjaan.

“Kami melihat pada usia di segmen itu mereka justru sedang berkembang baik dalam karir maupun pendapatannya,” kata Torsten.

Dengan usia tersebut, memungkinkan pemilik tersebut menjadi yang termuda daripada pemilik mobil yang tergolong dalam kelas premium lainnya. Dimana diantara mereka merek lain rata-rata dimiliki oleh orang yang telah mencapai usia 50 tahun bahkan lebih. Dengan kenyataan tersebut, saat ini akhirnya mampu sedikit demi sedikit menepis kesan Rolls-Royce yang sebelumnya sebagai mobil orang tua menjadi mobil anak muda.

“Uang yang didapatkan mereka yang berusia muda bukanlah dari warisan, melainkan mereka hasilkan sendiri dengan kreativitasnya,” lanjut Torsten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *