Royal Enfield Yakin Dengan Penjualan Produk Mereka di Indonesia Tahun Depan

Rasoolway.com – Banyak yang memprediksi, bahwa di tahun depan pertumbuhan ekonomi Indonesia akan mengalami grafik yang meningkat. Tetapi, nyatanya hal tersebut tak membuat beberapa industri memasang target yang tinggi di tahun depan. Seperti pada industri otomotif, dimana mereka di 2018 nanti kabarnya tak akan memasang target yang tinggi karena memang mereka tak terlalu yakin dengan pasar otomotif tahun depan.

Salah satu yang memicu hal ini adalah banyaknya perusahaan leasing yang saat ini menambah peraturan kredit sehingga masyarakat saat ini semakin dipersulit ketika akan melakukan kredit kendaraan.

Namun, meski begitu salah satu merek sepeda motor yang berasal dari India, ia adalah Royal Enfield justru yakin bahwa penjualan produk mereka di tahun depan akan lebih baik dari sebelumnya.

“Kami memang masih sangat baru, baru masuk tahun ke-2. Tapi karena melihat animo dan respons dari publik tentunya ini menjadi pertanda baik sehingga kami masih optimistis dapat melangkah maju,” kata Country Manager Royal Enfield Indonesia Irvino Edwardly di kawasan BSD City, Tangerang.

“Oleh karena itu, kami masih yakin dengan penambahan ritel resmi yang akan kita buka maka target masih bisa tercapai,” lanjutnya.

Di tahun depan, rencananya mereka akan menghadirkan jajaran punggawa baru di Indonesia, selain itu mereka juga memiliki target untuk mendirikan retail resmi di beberapa kota di Indonesia.

“Dengan merangkul komunitas dan faktor pembiayaan yang mudah serta terjangkaunya harga Royal Enfield, kami yakin. Kami juga berencana untuk keluarkan beberapa motor. Diharapkan Himalayan juga bisa muncul. Nanti kita kabarkan lagi,” tutup Irvino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *