Sebagai Mobil Asal Pabrikan China, Bagaimana Harga Jual Kembali Wuling?

Rasoolway.com – Biasanya, dalam memilih mobil yang akan di beli, seseorang akan memperhatikan mengenai harga jual kembali dari kendaraan tersebut. Sementara ini, mobil yang memiliki harga jual kembali cukup tinggi adalah mobil yang berasal dari pabrikan asal Jepang.

Trus, bagaimana dengan mobil dari pabrikan non Jepang, seperti pabrikan asal China? Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini pabrikan otomotif asal China tak terlalu menggema di Indonesia.

“Resale value itu sebetulnya secara alamiah itu akan terbentuk. Biasanya tuh relatif kalau saya lihatin produk-produk yang baru masuk itu, kalau populasi kecil, itu resales valuenya biasanya variasinya tinggi, tapi rata-rata jatuh,” kata After Sales Director Wuling Motor Indonesia, Taufik S Arief saat ditemui di Bali.

Oleh karena itu, sebagai pabrikan China yang memulai debut di Indonesia pada tahun ini, Wuling bertekad untuk terus menguatkan produknya ssupata dapat menarik minat masyarakat Indonesia.

“Saya sih yakin seiring dengan populasi yang makin banyak, kemudian kecepercayaan konsumen ini bisa dipenuhi dengan baik, dengan berupa kualitas produk, dengan pelayanan, sudah dengan berbagai macam kemudahan memang kita berikan kepada para konsumen ini,” lanjutnya.

“Jadi kalau itu sudah terbentuk dan itu akan meningkatkan confidence menggunakan Wuling, saya pikir secara alamiah memberikan tunes positif untuk resale value (harga jual kembali mobil Wuling),” pungkas Taufik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *