Selamat Ulang Tahun Ke-39 Valentino Rossi

Rasoolway.com – Rasa bahagia nampaknya saat ini sedang menyelimuti perasaan dari Valentino Rossi, pembalap MotoGP kawakan dari Tim Movistar Yamaha karena tepat di hari kemarin (16/2) pembalap tersebut baru saja merayakan hari jadinya yang ke 39 tahun.

Terkait dengaan hal ini, tentu saja pembalap berjuluk The Doctor tersebut mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun. Di Indonesia sendiri ucapan selamat Ulang tahun  terhadap Rossi diawali oleh Yamaha Indonesia. Setelah itu, banyak pula masyarakat Indonesia yang latah untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada pembalap tersebut.

“Valentino Rossi merupakan legenda hidup MotoGP yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Istimewanya buat Indonesia karena dia kerap mengunjungi negeri ini untuk hadir dalam event yang digelar Yamaha Indonesia,” sebut Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya, Sabtu 17 Februari 2018.

Rossi menjadi salah satu pembalap MotoGP yang paling sering melakukan kunjungannya ke Indonesia. Bahkan, bulan lalu ia juga baru saja ke Indonesia untuk meluncurkan salah satu skutik terbaru dari Yamaha. Kedatangannya kala itudditemani oleh pembalap Movistar yamaha lainnya, yakni Maverick Vinales.

“Semoga sukses di MotoGP musim ini Valentino Rossi,” sebut Yamaha Indonesia.

Sebagai informasi, bahwa Valentino Rossi adalah pemabalap  dari Yamaha, yang telah meraih gelar juara dunia MotoGP sebanyak enam kali dalam kariernya. Motor dengan nomor 46 menjadi salah satu identitas dari pembalap asal Italia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *