SPBU Pertamina Di Kawasan Jakarta-Tasikmalaya Telah Sesuai Standar

Rasoolway.com РSalah satu tujuan Pertamina adakan  program Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri adalah untuk mengecek tentang pelayanan SPBU yang berdiri di kawasan Jakarta hingga Tasikmalaya.

Kabarnya, setelah melakukan perjalanan tersebut, secara kesimpulan mereka menyimpulkan bahwa kondisi SPBU di daerah tersebut cukup baik. Mereka juga menyebutkan kalau SPBU-SPBU tersebut telah menerapkan pelayanan sesuai dengan standar. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Arya Dwi Paramita selaku External Communication Manager Pertamina.

“Pertamina ada dua tingkatan SPBU yakni Pasti Pas dan Pasti Prima. Perjalanan 3 hari ini (Jakarta-Tasimalaya) kita ke SPBU yang sudah Pasti Prima dan semuanya sesuai standar. Baik,” ujarnya¬† di acara penutupan Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri 2017 di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Menurutnya, di kawasan tersebut SPBU telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan yang dapat menambah kenyamanan bagi para pelanggannya. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain adalah cafe, mini market, tempat ibadah, toilet.

“Kami sekarang tidak hanya menjual minyak tapi di SPBU tersebut sudah menjadi tempat istirahat para pengemudi atau bikers. Dan semua SPBU Pasti Prima yang kita hampiri sudah memenuhi itu,” ujar Arya.

“Terima kasih untuk Pertamina karena menjadikan SPBU memiliki banyak pelayanan, tak hanya jual produknya saja. Semoga dengan hal ini semua masyarakat makin cinta akan produk dalam negeri,” papar Walikota Tasikmalaya Budi Budiman pada kesempatan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *