Staf Presiden Hadiri Perkenalan Bugatti Veyron di Indonesia

Rasoolway.com – Awal tahun ini, satu kendaraan premium berhasil datang ke Indonesia. Kendaraan tersebut adalah hypercar dari Bugatti, yakni Veyron. perkenalan dari kendaraan mewah tersebut dihadiri oleh Diaz Hendropriyono, yang merupakan salah satu staf Presiden RI.

Diaz sendiri datang dalam acara tersebut sebagai tamu. Dalam acara tersebut ia memberikan pesanppesan kepada para pemilik kendaraan mewah di Inonesia untuk disiplin dalam membayar melunasi kewajibannya untuk membayar pajak, serta mengingatkan supaya para pemilik kendaraan tersebut mengurus surat dan administrasi dari kendaraannya.

“Memang ada banyak mobil di Jakarta yang katanya ada yang enggak bayar pajak. Jadi untuk mendukung provinsi dan pemerintah, jangan lupa juga bayar PPNBM, biaya balik nama kendaraan bermotor, dan lain-lainya,” kata Diaz kepada Wartawan.

Ketika ditanyai mengenai Bugatti Veyron, Diaz mengatakan bahwa dia sebenarnya memang tidak terlalu paham terkait dengan kendaraan tersebut, namun yang jelas ia sangat kagum dengan kendaraan  tersebut saat melihatnya dengan mata sendiri secara langsung.

“Kalau soal mobil ini saya enggak paham tipenya apa. Mungkin yang bisa saya ceritakan sedikit tentang mobil karena saya dulunya sempat jual mobil KIA, zaman tahun 2000an saat KIA masih jaya-jayanya pertama kali,” kata anak dari Abdullah Makhmud Hendropriyono tersebut.

“Saya sempat menikmati di satu dealer dan menjual sekitar 50an unit mungkin, itu zaman masih bagusnya penjualan,” kata Diaz.

Terkait mobil kencang bin mahal ini, adakah rencana para oto lovers untuk membelinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *