Supercar LaFerrari Aperta Hadir Sebagai perayaan HUT Ferrari yang Ke-70

Rasoolway.com – Sebagai perayaan hari ulang tahun yang ke-70, Ferrari menghadirkan supercar LaFerrari Aperta.

“Kami sangat senang bisa membawa LaFerrari Aperta untuk ulang tahun kami yang ke-70 di Indonesia, yang dikenal memiliki penggemar supercar yang paling bergairah,” ujar Chief Marketing & Commercial Officer Ferrari SpA, Enrico Galierra, di ICE BSD, Tangerang, Kamis (20/4/2017).

Supercar baru ini di desain memiliki atap yang terbuka, daya hybridnya menyerupai model coupe, mesin V12 6.626cc, menghasilkan 788,7 Tk, dengan output daya spesifik 126,1 Tk/liter, rasio kompresi 13.5:1. Bobil ini memiliki tenaga sebesar 949,4 tenaga kuda.

“Melalui mobil ini, Ferrari menegaskan kehadirannya sebagai brand supercar paling terkemuka dI dunia,” tutur Enrico.

Mobil ini sendiri muncul ke permukaan dengan dibarengi oleh model mobil klasik dan moderen Ferrari dari segala era, diantaranya LaFerrari, Enzo, 250 TR, Dini 246 GTS, dan yang lainnya.

Sebenarnya mobil ini telah dimunculkan pada tahun 2016 lalu, dari jumlah yang dibuat yakni 209 unit, 200 unit telah berhasil dijual. namun 9 sisanya memang dipersiapkan untuk perayaan Ferari yang ke-70.

Berbagai acara telah dibuat sebagai perayaan HUT Ferrari seperti Ferrari’s Gentlemen Photography Exhibition, Ferrari Classiche Photo & Writing Contest, The Red Gala, Ferrari Festival of Speed, dan Ferrari Exhibition di Plaza Indonesia. Acara puncaknya adalah Ferrari Festival of Speed di sebuah sirkuit temporer sepanjang 3,2 km di BSD City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *