Suzuki Hadirkan Generasi Terbaru Ertiga, Ini Kata Honda

Rasoolway.com – Pabrikan mobil asal Jepang, Suzuki, memang telah menghadirkan suatu produk terbarunya yang berada dalam segmen  Low MPV. Produk tersebut ialah generasi terbaru dari Ertiga, yakni All New Ertiga. Produk tersebut diluncurkan dalam ajang IIMS 2018, dan nampaknya berhasil membuat para pengunjung penasaran untuk membeli produk tersebut.

Terkait dengan kehadiran Ertiga Model Baru, bagaimanakah tanggapan dari pabrikan lain seperti Honda?

Honda sendiri kabarnya tak teralu khawatir dengan hadirnya Ertiga generasi terbaru. Tidak hanya itu, mereka juga masih belum berniat untuk menghadirkan generasi terbaru dari Honda Mobilio. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Jonfis Fandy, selaku Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM.

“Untuk penyegaran Mobilio, sampai saat ini belum ada rencana. Ya enggak apa-apa kompetitor mengeluarkan model baru, itu biasa kan,” kata Jonfis di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 21 April 2018.

“Honda berbeda dari merek yang lain. Kami tetap percaya diri dengan Mobilio. Biasa itu kalau ada model baru, konsumen jadi punya pilihan baru. Tetapi, memang kami harus menjaga konsumen dengan baik, supaya nanti dia bisa beli kembali,” tuturnya.

Sebagai informasi, bahwa Honda sendiri dalam ajang IIMS 2018 turut memajang Mobilio edisi spesial yang kabarnya sampai saat ini baru dibuat sebanyak 800 unit saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *