Tahun 2017, Daihatsu Genap Berusia 110 Tahun

Rasoolway.com – Pada tahun 2017 ini merek mobil ternama yang ‘Daihatsu’ memasuki usia ke 110 tahun. Merek produk yang berasal dari negri sakura ini masuk ke Indonesia pertama kali pada tahun 1962 melalui kendaraan berwujud bemo.

Merek tersebut pertama kali didirikan dinegaranya  pada tahun 1907. Daihatsu resmi dimiliki oleh Toyota mulai tanggal 1 Agustus 2016. Hal ini terjadi demi dapat bertahan di lingkungan yang kurang kondusif.

Didirikan Pada 1 Januari 2017, “Emerging-market Compact Car Company” merupakan organisasi yang bertujuan untuk menanggungjawabi tentang perkembangan mobil untuk negara berkembang.

“Kami ingin menghasilkan mobil “value for money” yang lebih menarik secara tepat waktu, dengan menerapkan kekuatan cara berpikir yang berorientasi pada pelanggan dengan struktur biaya yang mampu memberikan harga dan nilai yang dapat diterima oleh seluruh pelanggan, bersama Toyota, ujar Masanori Mitsui, President of Daihatsu Motor Company, Japan (1/3).

Sebagai perayaan hari jadinya yang ke 110 tahun, beberapa program telah dipersiapkan oleh Daihatsu Indonesia. Dan program-program itu mengambil tema ‘magic number 110’

Happy Birthday daihatsu….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *