Tahun Ini Adalah Tahun Penuh Berkah Bagi Porsche

Rasoolway.com – Porsche Indonesia mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun paling menggembirakan bagi mereka. Hal ini meneruskan dari informasi Porsche pusat di Stuttgart, Jerman.

Tahun 2016 lalu, secara keuntungan, pengiriman, hasil operasi serta jumlah karyawan  mereka mencatatkan rekor terbanyak daripada tahun-tahun sebelumnya. Dalam hal pengiriman, mereka mampu mengirimkan sebanyak 237.778 unit. Jumlah itu mengalami peningkatan sebanyak 6 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Dengan kenaikan jumlah pengiriman, keuntungan mereka juga ikut naik. Mereka mendapat keuntungan sebanyak 22.3 milyar euro. keuntungan sebanyak itu jika ditukar dengan nilai mata uang Indonesia akan senilai sekitar 320,097 triliun rupiah.

“Laporan keuangan yang sukses membuktikan kualitas strategi kami. Porsche melambangkan value-creating growth. Kami berkonsentrasi untuk menyenangkan pelanggan, keuntungan yang solid, dan pekerjaan yang aman,” ujar CEO Porsche AG, Oliver Blume.

Untuk hasil operasi, peningkatan mereka sebanyak 14 pesen. Bersamaan dengan hal itu tenaga kerja  Porsche mengalami peningkatan sebanyak 13 persen, yakni menjadi 27.612 karyawan.

“Dengan profit margin lebih dari 17 persen, Porsche tetap menjadi produsen mobil yang paling menguntungkan di dunia. Kunci daripada pencapaian ini adalah jajaran produk kami yang unik dan struktur pengeluaran biaya yang baik,” kata Lutz Meschke, Wakil CEO dan anggota dewan eksekutif Keuangan dan IT Porsche AG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *