Taksi Confero Segera Mengaspa di Jalanan Ibukota

Melakukan debutnya di tahun lalu, Wuling, pabrikan asal China yang turut menjajal pasar otomotif indonesia saat ini kabarnya telah melakukan penjualan produk mereka secara borongan.

Dalam hal ini, mereka telah menjual sejumlah MPV Confero kepada salah satu perusahaan taksi di Indonesia. Dengan begitu, taksi dengan merek Confero tak lama lagi akan mengaspal di jalanan ibu kota. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motor Indonesia.

“Confero yang biasa atau standar, bukan yang model Confero S. Kami tawarkan untuk kendaraan travel serta untuk taksi reguler. Untuk yang travel, di Bali sudah ada. Tapi, sifatnya pribadi, bukan perusahaan,” kata Dian saat dihubungi VIVA di Jakarta, Jumat 23 Maret 2018.

Untuk produk yang akan dijadikan taksi, Wanita tersebut menyampaikan bahwa mereka telah menjual Wuling Confero dengan varian paling murah sejumlah ratusan unit.

“Sudah mulai dikirim, tetapi belum dapat data mendetail unit yang dikirim. Pemesanan untuk taksi sendiri di Jakarta ada 150 unit, cuma belum semua dikirim. Palembang 27 unit dan di Jember sekitar lima unit. Yang Jakarta Express Group, tapi yang lain bukan,” kata Dian.

“Mereka (Express) ambil Confero tipe basic. Ada penyesuaian spesifikasi, tapi tak banyak,” ujarnya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *