Tambah Ke-Eksklusivan, Tak Semua Pecinta McLaren Bisa Miliki 720S

Rasoolway.com – McLaren 720S menjadi model terbaru yang dikeluarkan oleh McLaren Indonesia. Namun ada sedikit perbedaan mengenai produk ini dibandingkan produk lainnya dimana nantinya tidak semua pecinta kendaraan tersebut dapat membawa pulang 720S ke garasi rumahnya.

“Kuota (McLaren 720S di Indonesia), kalau kami inginnya sebanyak-banyaknya. Cuma mereka (prinsipal McLaren-red) mengatakan jadi kalau permintaan sekian dikurangi dua (2 unit) atau sebagainya. Jadi orang (konsumen) tetap merasa eksklusif, ya kami rasa percuma kalau kami penuhi semua nanti tidak jadi eksklusif,” kata Chief Executive Officer McLaren Indonesia, Irmawan Poedjoadi, di Jakarta.

Di sisi lain pria tersebut cukup bahagia karena produk terbaru mereka dapat menarik antusias dari para pecinta supercar di Indonesia. memang, jika dilihat secara tampilannya, McLaren 720S ini memiliki perbedaan dibandingkan para pendahulunya.

“Antusiasme akan mobil ini tinggi sekali, seperti sudah tadi bilang ini sangat fenomenal (McLaren 720S). Bentuknya berubah dan berbeda dari model McLaren yang pernah kita bawa sebelumnya,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa kebanyakan orang yang memesan produk tersebut rata-rata tak pernah memiliki riwayat kepemilikan mobil McLaren. Jadi artinya kebanyakan dari mereka baru pertama kali memiliki McLaren.

“Justru banyak pengguna McLaren baru yang melakukan pemesanan. Perbandingannya 60:40, 60 persen dipesan oleh pengguna baru dan 40 persen pengguna McLaren lama,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *