Target Ekspor Xpander dari Mitsubishi

Rasoolway.com – Tahun ini, Mitsubishi bertekad meningkatkan kapasitas produksi dari Xpander. Hal ini tentunya berkaitan dengan mulai di ekspornya produk tersebut ke Filipina, serta waktu inden dari produk tersebut di Indonesia yang masih cukup lama.

Kabarnya, terait dengan Xpander, Mitsubisi memiliki target bahwa hingga akhir tahun nanti 30 ribu unit Xpander dapat mereka kirim ke luar negeri. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Osamu Masuko, selaku Chief Executive Officer Mitsubishi Motors

“Kami berencana untuk mengekspor sekitar 30 ribu unit tahun ini, dan akan terus meningkat. Hari ini, kami kirim 400 unit menuju Filipina,” kata Masuko di IPC Car Terminal, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 25 April 2018.

Dalam peningkatan kapasitas produksi dari Xpander, pria tersebut menyampaikan bahwa pada nantinya dalam satu bulan mereka akan membuat 10 ribu Xpander. Dengan memproduksi unit sebanyak itu, harapannya selain dapat memenuhi pasar ekspor, juga dapat memenuhi permintaan pasar lokal.

“Pada bulan Juli, akan dimaksimalkan produksinya menjadi 10 ribu unit. Pembagiannya, 70 persen akan difokuskan untuk kebutuhan lokal dan 30 persen untuk ekspor,” ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *