Terkait Dengan Ubahan Rush, Ini Tanggapan Dari Komunitas

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa dibandingkan dengan versi pendahulunya, memang cuup banyak perubahan yang dilakukan pihak Toyota terhadap New Rush. Salah satu ubahan yang paling mencolok adalah dihilangkannya penempatan ban serep yang sebelumnya diletakan di bagian belakang mobil.

Lalu, terkait dengan banyaknya perubahan tersebut, bagaimana tanggapan dari piha Komunitas Rush?

“Ini benar-benar all new setelah 11 tahun lamanya, bukan facelift. Mungkin ini yang kita tunggu, mulai dari fitur sampai tampilannya benar-benar baru,” ujar Budi Sunarto, Kumendan Pusat (Kumpus) atau Ketua Umum TeRuCi kepada wartawan di Jakarta.

Sebelumnya,  memang banyak yang terkejut dan menyesalkan terkait dengan ubahan ini. Namun, setelah mereka tahu alasan dari diubah bagian-bagian tersebut, semua penyesalan tersebut berubah dengan rasa takjub dan salut.

“Headlamp saya suka banget, stylish. Zaman now banget deh. Fiturnya juga luar biasa safety, sudah menyesuaikan ASEAN NCAP bintang 5. Wow banget,” kata Budi.

“Engine-nya juga pakai Dual VVT-i Avanza ya. Lebih irit juga kan jadinya,” lanjutnya.

Dengan dipindah letaknya ban serep menurutnya membuat kendaraan tersebut semakin stabil saat berada di tikungan meskipun mereka berada dalam kecepatan yang tidak lambat. Ini menjadi nilai plus dari ubahan tersebut menurutnya.

“Selain konde Rush itu khas banget akan limbungnya. Nah ini sudah diubah oleh TAM dengan bawa stabilizer dan pergantian shock. Keren,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *