Terkait Insiden Senggolan Antara Marquez dan Vinales, Ini Komentar Mereka!

Rasoolway.com – Ajang balap MotoGP 2018 seri Belanda baru saja dihelat. Dalam ajang balap tersebut, sempat terjadi insiden antara Marc Marquez serta Maverick Vinales yang membuat kedua rider tersebut bersenggolan serta hampir terjatuh.

Insiden ini terjadi ketika kedua pembalap tersebut berada di tikungan ke sembilan. Beruntung, kedua pembalap tersebut tak terjatuh, dan bahkan marquez sukses meraih podium utama di balapan tersebut.

“Yang paling saya ingat adalah insiden dengan Vinales. Saya kehilangan sentuhan di tikungan kesembilan. Ketika kami berada di satu garis lurus, dia (Vinales) mengerem, kemudian kami bersentuhan,” ujar Marquez, dilansir dari Motor Sport.

“Saya melepaskan rem karena licin. Kemudian saya berkata: ‘Oke, saya masuk gravel’. Tapi, entah kenapa, saya memasang gigi satu dan bisa menghambat laju motor,” katanya menambahkan.

Di sisi lain, Vinales juga mengomentari insiden tersebut. Rekan se tim dari Valentino Rossi di Movistar Yamaha tersebut menyampaikan bahwa dirinya mengira tak akan meraih podium karena bisa saja terjatuh di insiden tersebut

“Ini lucu, saya pikir saya akan kehilangan balapan. Saya sangat takut karena saya pikir akan masuk gravel,” kata Vinales.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *