Tips Tukar Tambah Mobil ala Nissan

Rasoolway.com – Sebuah program bertema “Nissan Trade-In & Test Drive Festival” diadakan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Program ini merupakan program tukar tambah segala merek mobil dan akan di tukar dengan Nissan baru.

Dalam acara itu, Nissan juga membeberkan tips bagi seseorang yang ingin melakukan tukar tambah mobil. Dimana langkah pertama ialah kita harus mengerti apa yang kita butuhkan.

Setelah itu, kita disarankan untuk langsung mengunjungi dealer dan melakukan test drive. Test drive merupakan langkah yang paling tepat untuk menjajal peforma mobil baru yang ingin kita miliki.

Langkah berikutnya adalah perhatikan kemampuan dalam mencicil, sekiranya mampu anda dapat mengambilnya, namun jika dirasa kurang mampu jangan berani mengambil.

Jika melakukan pembelian secara kredit, pastikan lembaga pembayaran bukan perusahaan yang ‘ecek-ecek’. untuk Nissan sendiri telah melakukan kerjasama dengan lembaga pembiayaan yang terpercaya.

Lalu, pastikan bahwa mobil baru yang anda beli memeiliki purna jual, dan yang terakhir adalah memilih asuransi terpercaya sebagai antisipasi jika terjadi sesuatu dengan mobil anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *