Toys Kingdom Tersedia Di IIMS 2017

Rasoolway.com – Jika anda memiliki anak kecil, tak ada salahnya anda mengajak buah hati anda dalam ajang Indonesia International Motor Show 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam ajang tersebut ternyata tidak serta merta hanya diisi oleh pameran dari produk otomotif. Dalam ajang tersebut juga diisi dengan wahana permainan yang dapat digunakan untuk memanjakan anak-anak

“Kita memang dikasih tempat, karena memang sudah langganan. Jadi diundang dari sebelumnya buat ngisi arena bermain di IIMS ini,” kata Asep, pegawai Toys Kingdom yang berjaga di booth.

Ia juga menjelaskan, bahwa di IIMS 2017 telah disediakan dua hall di function room hall B1 dan C1. Namun, karena IIMS 2017 merupakan pameran otomotif, jadi Toys Kingdom ini juga tentunya berbau otomotif.

“Di sini juga kita menjual produk-produkĀ  mainan, harganya dari 40 ribu sampai 1 juta. Kita juga ada diskon 10-70 persen untuk produk tertentu,” tambah Asep.

Untuk anak yang ingin bermain, tidak akan dipungut biaya. Jam buka booth ini adalah dari pukul sembilan pagi hingga pukul sembilan malam. Selain wahana bermain, di setiap minggu juga akan diadakan berbagai macam lomba yang pastinya akan mengasyikan bagi buah hati anda.

Untuk itu, jangan lupa ajak para buah hati anda dalam ajang IIMS 2017. Selain anak anda merasa senang karena bermain, informasi ataupun pengetahuan juga dapat diperoleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *