Verstappen Bikin Ricciardo kesal Karena Selalu Mengalahkan Saat Kualifikasi

Rasoolway.com – Max Verstappen akhir-akhir ini kabarnya sering membuat kesal Daniel Ricciardo. Alasannya adalah karena kerap kali pebalap tersebut mengalahkan Riciardo pada sesi kualifikasi.

Namun ia tetap mengakui bahwa memang kecepaatan dari rekan satu timnya itu memang sungguh luar biasa. karena hal tersebut juga yang membuat Ricciardo sering kali kesulitan untuk menyusui Verstappen.

“Saya melakukan kesalahan di sini dan sana. Max juga tampil kencang. Saya tidak bisa melakukan apa-apa terhadap Max. Dia benar-benar mengemudi dengan baik,” kata pebalap Red Bull Racing itu.

“Tentu tahun lalu kami benar-benar saling menekan. Saya rasa semakin lama kami menjadi rekan setim, semakin kami saling menekan.”

Tapi anehnya meskipun dalam kualifikasi kerap kali Ricciardo kalah, namun ia lebih sering unggul dengan Verstappen pada sesi balapan. Bahkan ia mampu menjuarai saat F1 Azerbaijan. Sedangkan pada seri itu, Verstappen justru tak berhasil finis karena mengalami masalah pada kendaraannya.

“Dia kalahkan saya di kualifikasi pada empat balapan terakhir, jadi mungkin dia mengemudi terlalu kencang, dan kemudian mesinnya tidak kuat,” katanya kemudian.

“Jujur saja kami tidak temukan apa-apa, dia tidak memaksa mesin terlalu keras atau semacamnya yang menjelaskan alasannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *