Wuling Akan Kembali Hadirkan Produk MPV

Rasoolway.com – Melalui MPV Confero, wuling melakukan debutnya dalam industri otomotif roda empat Indonesia. Belum lama diluncurkan, penjualan dari Confero dapat dibilang cukup sukses. Hal ini membuat mereka berniat menghadirkan produk kedua yakni Wuling Cortez. Sedikit informasi, bahwa produk keduanya ini juga masih tergolong dalam segmen MPV.

“Untuk tahun depan, kami masih di segmen MPV. Kami yakin bahwa MPV masih merupakan pasar yang paling berpotensial dan dicari oleh konsumen Indonesia,” ujar Vice President VSSM Wuling Motors Cindy Cai, Selasa (19/11/2017).

Penjualan produk Wuling Confero di Indonesia berdasarkan data hingga saat ini ialah mencapai 3.918 unit. Dari jumlah itu, varian Convero yang paling banyak dibeli adalah Confero S.

Di Indonesia, produsen mobil asal Tiogkok tersebut saat ini telah memiliki sebanyak 50 dealer resmi yang berdiri dari Sabang sampai Merauke. Khusus tahun depan, mereka berniat untuk terus memperbanyak jumlah jaringan purna jual mereka.

“Kami sangat senang dengan angka penjualan wholesales seri Confero hingga bulan lalu. Hal ini merupakan sambutan hangat dari konsumen bagi kami sebagai pendatang baru di pasar Indonesia dan menjadi motivasi kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk Indonesia,” katanya.

50 outlet resmi dari Wuling saat ini telah mengusung konsep 3S, yakni sales, service, sparepart. Outlet tersebut berdiri di beberapa kota di Indonesia. Jika melihat segmen dan bentuk kendaraan, Wuling Cortez Akan jadi pesaing dari Innova.

“Dalam rangka mendekatkan diri kepada pelanggan, kami telah menghadirkan outlet resmi di berbagai kota di Tanah Air. Dengan demikian calon konsumen ataupun konsumen dapat memperoleh pelayanan yang lebih maksimal. Selain itu, untuk memperkenalkan seri Confero dengan lebih luas, kami berpartisipasi dalam berbagai pameran otomotif berskala regional,” jelas Cindy Cai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *