Wuling Diresmikan Harganya, Ini Tanggapan Para Pembeli Pertama

Rasoolway.com РPT Saic General Motors Wuling (SGMW) akhirnya merilis harga dari MPV Wuling di Indonesia. Harga  yang cukup murah dari pabrikan mobil asal China tersebut ternyata mampu menggaet minat dari banyak orang.

Salah satu pembeli pertama bernama Syarif bahkan mengaku bahwa ia terkejut dengan harga dari mobil tersebut. “Gila banget, nggak nyangka mobil begini harganya Rp 100 jutaan. Langsung aja saya garasikan satu,” ucapnya saat ditemui pada Grand Launching harga dari Wuling Motors di Senayan, Jakarta.

Meski dibandrol dengan harga yang sangat murah, untuk teknologi ternyata dinilai olehnya cukup mengesankan. “Ini mobil luas banget nggak kalah sama mobil model luxury sebelah. Pas lah untuk keluarga,” tutur pria yang mengangkut Confero S-L Type dari Wuling ini.

Pembeli lain bernama Cucu bahkan menyampaikan bahwa jika dilihat dengan teknologi yang disematkan, kendaraan ini nampaknya seperti dibandrol harga sebesar 400 jutaan. “Dilihat dari teknologi dan fiturnya setara lah dengan mobil harga Rp 400 jutaan ke atas. Kacau banget emang Wuling,” tutur Cucu

Meskipun Wuling merupakan pabrikan China, Cucu  yakin bahwa Wuling mampu bertahan dan menghadapi geliat persaingan di pasar otomotif Indonesia. Ia juga yakin kalau wuling mampu mengalahkan beberapa pesaingnya.

“Saya sih gak brand minding. Kalau ada mobil kualitasnya bagus dan tampilannya keren, saya yakin bakal tahan lama di Indonesia. Apalagi sudah buka banyak diler,” paparnya.

Harapannya adalah Wuling mampumemberikan layanan purnajual yang mumpuni bagi para pelanggannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *