Wuling Perkuat Layanan Purnajual Dengan Bangun 50 Dealer Tahun Ini

Rasoolway.com – Nampaknya sebagai anggota baru dalam kompetisi otomotif di Indonesia Wuling memang sangat bersungguh-sungguh. Hal itu dibuktikan dengan tak hanya mendirikan satu pabriknya di Indonesia, namun PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors)  juga mendirikan layanan purnajualnya.

Sebanyak 50 dealer telah disiapkan oleh pabrikan mobil asal China itu di Indonesia. Dalam peresmian wuling di Indonesia pada bulan Agustus nanti, jumlah dealer yang ada di Indonesia telah mencapai 42 jaringan.

“Tahun ini rencananya ada 50 showroom di Indonesia. Pada bulan Austus sudah ada 42 showroom tersedia di Indonesia,” kata Vice President Vehicle Sales Service & Marketing PT SGMW Motor Indonesia, Cindy Cai saat ditemui di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat.

Di daerah ibukota (Jakarta) saja, jumlah dealer yang mereka sediakan ada sebanyak 19 buah. Dengan dealer sebanyak itu mereka yakin bisa mencapai apa yang mereka targetkan.

“Saya yakin dengan tersedia 50 diler ini kami akan mencapai target penjualan 8.000 unit tahun ini,” kata Cindy.

Menurut wanita tersebut, jaringan purnajual merupakan hal yang sangat penting, untuk itu mereka memilih untuk memperkuat layanan purna jualnya.

“Dari 50 diler yang kita buka, kita jamin ketersediaan spare part dan quick response system, dan kita menghadirkan produk yang sanggup dibeli orang Indonesia, termasuk spare part,” kata Cindy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *