Xpander Batal Naik harga, Ini Penjelasan pihak Mitsubishi!

Rasoolway.com – Meski sempat ada kabar bahwa pihak Mitsubishi akan segera menaikan harga dari produk Xpandernya, namun kenyataaannya kabarnya mereka tidak akan melakukan perubahan terhadap Xpander sampai penghujung tahun ini.

Pernyataaan ini sesuai dengan apa yang  telah disamaikan oleh Osamu Iwaba, selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI. pria tersebut menyampaikan bahwa merekatelah mengurungkan niat untuk menaikan harga Xpander di bulan ini.

“Dengan penerimaan yang sedemikian besar dari masyarakat, tadinya harga kita pertahankan sampai Oktober lalu (penetapan harga awal muncul Xpander-Red). Tapi akhirnya kita desain ulang hingga akhir Desember,” paparnya.

“Jadi, konsumen yang membeli Xpander hingga akhir Desember mendatang masih dapat menikmati harga yang sama, walaupun pengiriman kepada konsumen dilakukan tahun depan,” lanjut Iwaba.

Sebelumnya, memang Xpander dikabarkan akan mengalami kenaikan harga. Hal ini dikarenakan pada saat pergantian tahun pajak kendaraan yang akan mengalami kenaikan. Namun, karena melihat animo masyarakat yang terlihat sangat besar terhadap produk tersebut, akhirnya membuatnya menunda kenaikan dari Xpander.

“Layanan Smart Gold juga kita perpanjang. Maka, di tiap diler kami masih ada unit test drive (Xpander) sehingga konsumen yang masih inden atau ragu-ragu bisa datang ke sana untuk mencobanya,” tutup Iwaba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *