Xpander Warna Putih Lebih Mahal, Kenapa?

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa berdasarkan data yang telah dikeluarkan oleh Gaikindo, Mitsubishi melalui produk Xpandernya menjadi mobil dengan angka penjualan tertinggi di dua bulan pertama 2018.

Disampaikan oleh Intan Vidiasari, Head of Public Relation and Corporate Social Responsibility Departement PTĀ  MMKSI menyampaikan bahwa Xpander memiliki beberapa varian warna, dimana yang paling mahal ialah yang berkelir pitih.

“Iya betul lebih mahal sedikit karena jenis cat-nya berbeda. Bedanya Rp1,5juta, lihat di website kami ada kok dan memang resmi,” kata Intan, Kamis 22 Maret 2018.

Terkait dengan varian berwarna putih yang memiliki harga lebih mahal, ternyata hal ini juga diterapkan pada produk unggulan lainnya, yakni Mitsubishi Pajero Sport baru. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Budi Darmawan Daulay, Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Regional 1 MMKSI.

“Kalau ditanya kenapa warna putih lebih mahal dibanding warna lainnya. Karena penggunaan material pearl atau semacam metallic mutiara yang lebih mahal,” ujarnya.

Meski mahal, menurutnya warna putih saat ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *